Jumat, 19 September 2014

Pelatihan budi daya Semut Rangrang Penghasil Kroto Super

PELATIHAN GRATIS.....!!!

Untuk Menjadi peternak kroto yang berhasil di butuhkan pengetahuan dan pengalaman tentang Hal-hal yang berkaitan semut rangrang penghasil kroto super ini.

Dan ujung tombak Dalam berternak kroto Adalah Mengerti cara Pengembangan Bibitnya karena tanpa sahabat tahu ilmunya maka peternakan kroto sahabat semua akan stagnan dan tidak lama bertahan lama..karena dalam panen kroto akan terjadi penyusutan koloni semut sekitar 10% dari koloni semut yg di panen dan jika sering di panen maka akan habis koloni semutnya..maka pelajari dulu metode pengembangan bibitnya di kebun annaml99.

Cukup satu kali Membeli Bibit di kebun Annaml 99 sahabat semua akan di berikan metode pengembangan bibit super cepat Maka Sahabat semua akan menjadi peternak yang berhasil..!!!

Maju Bersama Kebun Annaml99


kami akan berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk sahabat Kebun Annaml99..

1.Mengenai suhu dan cuaca
Suhu yang di butuhkan untuk habitat semut rangrang adalah 28-32derajat celcius dan cuaca yang bagus itu tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin..pertahankan suhu di 30derajat celcius untuk memaksimalkan perkembangan koloni semut dan juga hasil telur krotonya.

2.kandang dan rak
A.Kandang
Untuk kandang di butuhkan sirkulasi udara yang bagus agar udara dalam kandang sejuk..untuk mendapatkan udara yang sejuk dalam kandang maka buatlah dinding kandang dari bilik bambu atau bila sudah ada tempat yang permanen dari tembok atau batako maka bisa di siasati dengan menggunakan exhaust fan,,dan untuk atapnya harap perhatikan juga karena atap kandang pun cukup berpengaruh untuk perkembangan kolon semut gunakanlah atap yang tidak pengap dan panas.

B.Rak
Untuk rak buatlah sesimpel mungkin untuk memudahkan saat panen dan saat memperbanyak koloni semut (penakaran)...rak yang paling sederhana adalah dengan ukuran P120cmxL70cmx160cm dengan jarak antar tingkatan 35cm-40cm..untuk pemula buatlah dua buah rak..satu rak untuk kaloni yang siap di panen dan satunya lagi untuk koloni yang akan di pijah yang nanti berisi semut koloni baru.

3,Pakan (Protein Dan Nutrisi)

A.Pakan
Pada dasar semut adalah serangga pemakan segala tapi unutk menghindari dari gangguan hama (tikus,kucing dan luwak) Gunakanlah pakan yang tidak mengundang hama tersebut masuk kekandang karean hama ini sebenarnya tidak memakan semut tapi akan membuat toples berantakan karena makanan mereka tersedia dalam rak koloni semut..maka gunakanlah ulat hongkong..mengapa ulat hongkong..? Karena ulat hongkong kandungan proteinnya cukap tinggi dan kadar airnya sedikit serta mudah di dapatkan di kios-kios penjual pakan burung.

B.Nutrisi
Untuk Nutrisi cukup gunakan larutan air gula pasir dengan takaran 1/4 gula pasir di larutkan dalam air mendidih menjadi 1liter air gula.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Peternakan kami :

Karena sahabat semua akan mendapat Pelatihan sampai Tuntas Gratis tanpa di pungut Biaya sama sekali,,,
Cara Berternak Kroto/Rangrang yang menghasilkan dan pengembangan Bibit super Cepat Metode Annaml 99
Kebun An-naml99 cimanggis-depok-jawa barat, bergerak dalam budi daya dan peternakan semut rang-rang yang menjual bibit semut kroto untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Alamat kami : Jl. Radar Auri, Gg. H. Sofyan RT04/RW11 No. 99 Cimanggis - Depok Atau dapat menghubungi kami di kontak berikut: Phone : 0813 8064 2345 pin BB : 2728C8C5
website kami http://kebunkroto.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar