Rabu, 04 Februari 2015

CARA CEPAT PENGEMBANGAN/MEMPERBANYAK KOLONI SEMUT

Salam Bahagia Sahabat Kroto Mania

Kali ini kita akan membahas cara cepat memperbanyak koloni semut metode kebun kroto Annaml99
metode ini begitu mudah dan gampang untuk di terapkan dalam dunia peternakan modern yang saat ini sedang berkembang bak cendawan di musim penghujan.
Karena faktor terpenting untuk menghasilkan kroto yang melimpah dan terus bertambah setiap bulannya adalah dengan metode pengembangan koloni atau pengembangan bibit super cepat.
karena kita ketahui bersama sampai saat ini tidak ada satu pun suplemen yang terbukti bisa menambah produksi kroto agar hasilnya melimpah.
Bagaimanakah metode pengembangan bibit super cepat itu,kami share secara gratis untuk sahabat semua,..inilah metodenya, :


                                                      Bibit yang akan di kembangkan

                                           Praktek Cara pengembangan kroto dengan cepat

                           Pelatihan dan praktek pengembangan bibit super cepat metode Annaml99

1.Pertama-tama persiapkan koloni semut dalam toples yang akan kita kembangkan.
2.Perhatikan kelengkapan koloni semut dalam toples dan perlu adanya telur,larva dan puppa dalam toples yang akan kita kembangkan.
3.Siapkan toples kosong di rak yang memang sudah di persiapkan untuk pengembangan bibit dan rak tsb harus terpisah dari rak toples bibit yang akan kita kembangkan,hal ini untuk mencegah semut yang kita kembangkan kembali ke toples lamanya.
4.setelah itu ambil toples yang akan kita kembangkan lalu di rusak sarang/lamatnya sedikit (lihat di video panen kami caranya sama lihat di sini) setelah keluarkan sebagian isi toples bibit tsb (koloni semut,telur/kroto,larva,dan puppa) dengan cara menepuk bagian atas toples agar sebagian isi toples keluar dan berjatuhan di rak pengembangan yang sdh tersedia toples kosong tadi.
5.lanjutkan seperti itu secara berulang pada toples yang akan kita kembangkan sampai toples yang akan kita kembangkan habis, yang perlu di ingat isi yang di keluarkan itu perbandingannya 50:50 dengan isi toples yang tersisa.
6.Tunggu dan lihatlah koloni semut sahabat akan bertambah secara cepat.dan dalam dua minggu biasanya toples hasil pengembangan sdh bisa di taruh/campur di rak yang sama dengan koloni semut yang lama jika sdh membuat sarang/lamat yang kokoh.

Selamat Mencoba.

Semoga Bermanfaat.

Nb : Bila tulisan ini kurang bisa di pahami silahkan datang langsung ke peternakan kami untuk penjelasan dan praktek caranya atau bisa sahabat ikuti pelatihan kami,yang selalu Rutin kami adakan setiap bulannya di minggu terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar